1/8
PZ screenshot 0
PZ screenshot 1
PZ screenshot 2
PZ screenshot 3
PZ screenshot 4
PZ screenshot 5
PZ screenshot 6
PZ screenshot 7
PZ Icon

PZ

PZ
Trustable Ranking IconTerpercaya
1K+Unduhan
39.5MBUkuran
Android Version Icon5.1+
Versi Android
2.10.1(12-06-2024)Versi terbaru
-
(0 Ulasan)
Age ratingPEGI-3
Unduh
RincianUlasanVersiInfo
1/8

Deskripsi PZ

Gunakan media terbesar dan terpenting antara Stuttgart kapan saja dan di mana saja.

Dengan aplikasi "Pforzheimer Zeitung" dan "PZ-news.de" Anda dapat mengalami wilayah di Black Forest utara dengan semua berita, informasi latar belakang, analisis, cerita dalam multimedia dan cara interaktif. Aplikasi universal menawarkan berita online dan koran digital dalam satu. Dapatkan berita terbaru di halaman berita "PZ-news.de" dan beralihlah ke e-paper di dalam aplikasi dan unduh koran elektronik di sana sebagai pelanggan digital. Baca surat kabar besok di e-paper edisi malam dan telusuri arsip surat kabar digital kami, yang kembali ke edisi pertama PZ pada 1 Oktober 1949.


BERITA:


Aplikasi ini memetakan halaman berita "PZ-news.de", portal Internet "Pforzheimer Zeitung", satu-ke-satu. Anda akan menerima berita, informasi latar belakang, analisis dan cerita dari Pforzheim, Enzkreis dan bagian dari distrik Calw, disiapkan menggunakan jurnalisme lokal berkualitas tinggi. Tentu saja, ini juga termasuk video, galeri gambar, ticker langsung, grafik interaktif, dan laporan multimedia. Selain itu, kami juga memberi Anda hal-hal terpenting dari Jerman dan dari seluruh dunia.


ISI PZ PLUS:


Pelanggan digital kami mendapatkan akses eksklusif ke semua konten. Sebagai pelanggan, Anda dapat mendaftar di aplikasi dan kemudian memiliki akses tak terbatas ke semua artikel, video, galeri gambar, atau laporan multimedia.


PORTAL:


Aplikasi ini membawa Anda ke portal seperti "Berkabung", "Pekerjaan" atau "Forum PZ". Namun, untuk membuka halaman ini, Anda harus keluar dari aplikasi.


TOPIK KHUSUS:


Area yang luas untuk topik khusus dan layanan tidak hanya menawarkan orientasi dan membantu Anda dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, ekonomi makmur di Black Forest utara menemukan tempatnya di sini.


TIPS, TANGGAL DAN ACARA:


Kunjungi portal acara kami "stadtklar.de" melalui aplikasi. Ribuan tanggal acara terdaftar dan dijelaskan di sini. Layanan tiket juga tersedia di sini.


NEWSLETTER:


Apakah Anda ingin diinformasikan melalui email di pagi hari tentang berita terpenting di "PZ-news.de"? Kemudian daftar di aplikasi untuk buletin gratis kami, yang diterbitkan setiap hari kerja. Pada Kamis malam ada buletin khusus untuk keluarga.


kertas:


Ikon surat kabar di sudut atas aplikasi membawa Anda ke edisi e-paper "Pforzheimer Zeitung". Sebagai pelanggan digital, Anda tidak hanya dapat membaca edisi terkini dengan tingkat keramahan pengguna yang tinggi. Dari jam 9 malam, Anda juga akan menerima koran edisi malam. Anda juga dapat membacakan artikel di e-paper untuk Anda menggunakan fungsi audio. Ketiga edisi PZ tersedia untuk diunduh: Edisi utama Pforzheim, Mühlacker dan Northern Black Forest. Harta yang sangat istimewa adalah arsip surat kabar digital kami, yang juga terletak di aplikasi. Di sini Anda dapat menelusuri masalah yang muncul sejak PZ pertama pada 1 Oktober 1949. Semua suplemen untuk surat kabar serta program televisi rtv dan majalah gaya hidup “Land&Leute” juga dapat diunduh dari e-paper.


PEMBELIAN DALAM APLIKASI:


App Plus (€8,99 / bulan – gratis bulan pertama):

Konten tak terbatas termasuk artikel Plus di PZ-news.de

Lebih sedikit iklan

Akses melalui aplikasi PZ. Penggunaan perangkat lain hanya dimungkinkan dalam akun toko Anda.

App Digital (€25,99 / bulan):

Kertas elektronik untuk tablet & smartphone

E-paper edisi malam: Halaman pertama tersedia mulai jam 9 malam sehari sebelumnya

Arsip e-paper dengan terbitan sejak 1 Oktober 1949

Konten tak terbatas termasuk artikel Plus di PZ-news

Akses melalui aplikasi PZ. Penggunaan perangkat lain hanya dimungkinkan dalam akun toko Anda.


Pendapat Anda penting bagi kami: email kami di internet@pz-news.de atau beri peringkat kami di toko. Terima kasih banyak!

"Koran Pforzheim" Anda

PZ - Versi 2.10.1

(12-06-2024)
Versi lain
Apa yang baruKleinere Korrekturen.

Belum ada ulasan atau penilaian! Untuk meninggalkan ulasan pertama,

-
0 Reviews
5
4
3
2
1
Info Trust Icon
Aplikasi Bagus TerjaminAplikasi ini sudah lolos uji keamanan terhadap virus, malware dan serangan jahat lainnya dan tidak mengandung ancaman apa pun.

PZ - Informasi APK

Versi APK: 2.10.1Paket: de.meyle_mueller.pz
Kompatibilitas Android: 5.1+ (Lollipop)
Pengembang:PZKebijakan Privasi:http://www.pz-news.de/dse-pzapp.htmlIzin:34
Nama: PZUkuran: 39.5 MBUnduhan: 5Versi : 2.10.1Tanggal Rilis: 2024-07-03 10:59:53Layar Minimal: SMALLCPU yang Didukung: x86, x86-64, armeabi-v7a, arm64-v8a
ID Paket: de.meyle_mueller.pzSHA1 Signature: 81:23:60:3E:3E:66:BD:61:26:9A:1C:18:A0:5B:F2:BB:2B:EF:BC:8BPengembang (CN): Kirill ShashkovOrganisasi (O): IntexSoftLokal (L): GrodnoNegara (C): BYProvinsi/Kota (ST):

Versi Terakhir dari PZ

2.10.1Trust Icon Versions
12/6/2024
5 unduhan39.5 MB Ukuran
Unduh

Versi lain

2.9.4Trust Icon Versions
25/7/2020
5 unduhan39 MB Ukuran
Unduh

Aplikasi pada kategori yang sama

Anda juga mungkin suka...